Wednesday, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register
Thursday, 18 July 2013, 12:39 WIB

Astagfirullah, Aktivis Femen Hina Bulan Suci Ramadhan

Femen
Inna Shevchenko

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sikap tidak terpuji diperlihatkan aktivis pembela hak perempuan (Femen), Inna Shevchenko. Dalam akun Twitter-nya, Inna menghina kesucian Ramadhan. "Apa yang lebih bodoh dari Ramadhan? Apa yang lebih buruk dari agama ini (Islam)," tulis Inna, seperti dikutip France24.com, Kamis (18/7).

Belum lama ini, dalam wawancara bersama media Prancis, Inna membantah kalau Femen hanya fokus berkampanye melawan Islam. Ia memastikan melawan seluruh agama yang dianggap melanggar hak-hak kemanusiaan perempuan.

"Saya pastikan di sini, posisi Femen itu sama. Kami aktivis ateis yang melawan agama, prinsip yang melanggar kebebasan perempuan," kata dia. 

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Mansyur Faqih
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)