Rabu 20 Apr 2022 07:39 WIB

Erik ten Hag akan Minta MU Datangkan Antony

Ten Hag ingin segera melakukan perubahan di skuad MU

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih Manchester United berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Calon pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dilaporkan meminta petinggi MU untuk mendatangkan winger Ajax, Antony. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (20/4/2022), pemain berusia 22 tahun itu menjadi target utama dalam pembangunan kembali skuad MU di fase pertama, saat sudah resmi ditunjuk jadi pelatih baru.

Ten Hag ingin segera melakukan perubahan di skuad MU dan melihat Antony cocok untuk gaya permainannya di MU nanti. Pemain asal Brasil itu dinilai bisa memainkan gaya permainan Ten Hag yang menusuk dari sayap ke kotak penalti. Apalagi, dengan hubungannya yang baik dengan Antony selama di Ajax, tidak sulit bagi MU untuk melakukan negosiasi.

Baca Juga

Antony juga dibanderol tidak terlalu mahal oleh Ajax, dengan harga sekitar 50 juta euro. Statusnya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan.

Ten Hag juga merasa kalau merekrut Antony musim ini masih realistis dengan harga yang terjangkau. Karena jika tidak, harga Antony bisa melonjak jika ia menarik perhatian di Piala Dunia 2022.

MU memang membutuhkan winger kreatif untuk meningkatkan kualitas lini serang. Apalagi, belum jelas kapan Mason Greenwood akan bisa kembali ke skuad MU.

Anthony Elanga juga belum mendapatkan performa yang konsisten selama skuad MU dilatih Ralf Rangnick. Saat ini hanya tersedia Marcus Rashford dan Jadon Sancho di posisi winger. Sehingga perlu ada opsi lain untuk menambah kedalaman skuad MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement