Senin 14 Mar 2022 11:08 WIB

Griezmann Percaya Diri Atletico Bisa Permalukan MU di Old Trafford

MU dan Atletico berebut tiket ke perempat final Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang  Atletico Madrid Antoine Griezmann
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann percaya diri menjelang pertandingan krusial timnya di pentas Eropa. Atletico akan menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. 

Griezmann menegaskan tekadnya meraih hasil terbaik. Ia optimistis Los Colchoneros mampu berjaya di arena berkapasitas 74 ribuan kursi itu. 

Baca Juga

"Kami berharap menang dan lolos. Kami memiliki tim yang mampu melakukan hal itu," kata juru gedor berkebangsaan Prancis ini, dikutip dari Marca, Senin (14/3/2022).

Hampir tiga pekan lalu, leg pertama berlangsung di kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolitano. Laga berkesudahan imbang 1-1. Dengan demikian, kedua tim memiliki peluang sama besar untuk melaju ke tahapan selanjutnya. Siapa pun yang menang, dengan skor berapa pun, akan lolos ke perempat final.

MU sedikit memiliki keunggulan dari sisi non-teknis. Ada puluhan ribu penggemar di belakang mereka. Namun justru Griezmann antusias menunggu momen tersebut.

"Permainan yang indah untuk dimainkan. Kami tahu banyak penggemar datang. Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kami harus menang untuk bisa lolos dan mudah-mudahan ini akan menjadi malam yang hebat," ujar sosok yang dipinjam dari Barcelona itu.

Atletico dalam tren positif. Skuad polesan Diego Simeone tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak empat laga berhasil mereka menangkan. Sisanya satu duel berkesudahan imbang. Ini modal berharga jelang lawatan ke Inggris.

"Kami percaya diri, kami bermain bagus. Siapa pun pemainnya, baik starter atau pemain pengganti, tampil dengan sangat baik," tutur Griezmann.

Akhir pekan lalu, the Reds Devils membekap Tottenham Hotspur 3-2 di pentas Liga Primer. Sebuah kemenangan penting bagi MU yang sebelumnya melakoni tiga laga dengan hasil imbang. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Spurs. Ronaldo diprediksi kembali menjadi andalan tuan rumah, dalam pertarungan di kompetisi terelite Benua Biru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement