Jumat 31 Dec 2021 18:18 WIB

Malam Tahun Baru, Wapres Doa Istigoshah untuk Keselamatan Bangsa

Wapres mengisi pergantian tahun dengan istigosah bersama keluarga.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Agung Sasongko
Wakil Presiden Maruf Amin.
Foto: BPMI/Setwapres
Wakil Presiden Maruf Amin.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin memilih menutup tahun 2021 dengan melakukan istighosah bersama keluarga. Wapres bersama keluarga akan doa bersama pada malam pergantian tahun di kediaman pribadinya.

"Malam tahun baru ini, Bapak Wapres akan melakukan istighosah untuk mendoakan keselamatan bagi bangsa ini," kata Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika dalam keterangannya, Jum'at (31/12).

Baca Juga

Sedangkan untuk mengawali tahun baru 2022, kegiatan Wapres akan diisi dengan berolahraga dan berkebun.

"Selanjutnya esok pagi seperti biasanya Bapak Wapres bersama keluarga akan melakukan olahraga dan sekaligus mengerjakan hobinya yakni merawat tanaman," kata Erani.

 

Kemudian, pada Sabtu malam, Wapres dijadwalkan menyaksikan laga final Piala AFF 2020 leg kedua, antara Timnas Indonesia melawan Thailand.

"Pada Sabtu malam Bapak Wapres kembali akan menonton laga final Timnas, mudah-mudahan nantinya Timnas sepak bola kita bisa memperoleh kemenangan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mantan Staf Khusus Presiden Joko Widodo ini juga turut menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2022.

“Saya menyampaikan selamat tahun baru kepada semuanya. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, dan keberkahan,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement