Senin 30 Aug 2021 08:36 WIB

Ballardini: Pemain Napoli Tertawa Saat Gol Pandev Dianulir

Genoa harus gigit jari setelah golnya dianulir wasit dan dikalahkan Napoli 1-2.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Genoa, Davide Ballardini.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Genoa, Davide Ballardini.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Genoa harus gigit jari setelah golnya dianulir wasit dan dikalahkan Napoli 1-2, dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (30/8). Pelatih Genoa Davide Ballardini melihat empat sampai lima pemain Napoli tertawa saat saat gol yang dicetak Goran Pandev tersebut dianulir wasit.

Pandev dinilai mendorong Alex Meret sebelum mencetak gol. Genoa akhirnya menelan kekalahan kandang pertama musim ini, setelah Andrea Petagna mencetak gol kemenangan untuk Napoli di Stadion Marassi.

''Saya pikir itu bukan pelanggaran. Saya melihat empat atau lima pemain Napoli tertawa karena mereka yakin gol tersebut sah,'' kata Ballardini dikutip dari Football-Italia, Senin (30/8).

Meski demikian, Ballardini tidak peduli dengan hal tersebut. Ia menyebut wasit bisa membuat kesalahan dengan itikad baik, sama seperti yang dilakukan pelatih maupun pemain. Ballardini menyebut Pandev merupakan pemain tertua yang ada timnya, tapi sudah jadi panutan layaknya Behrami dan Sirigu.

''Pandev tidak boleh diatur, dia bisa bermain saat dia fit. Terkadang dia bisa memulai dari bangku cadangan untuk strategi yang aneh, tapi Goran adalah pemain baru di sini dan dia membuktikannya di setiap sesi latihan,'' ungkap Ballardini.

Andrea Cambiasso juga mencetak gol pertamanya di Serie A. Ballardini mengisyaratkan hal tersebut bisa membuatnya bertahan di Genoa lebih lama. Apalagi, ia punya pemain yang kemungkinan akan dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman lebih. ''Mereka akan dipertimbangkan saat membuktikan diri sudah siap,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement