Kamis 12 Aug 2021 09:30 WIB

Quentin Tarantino Bersumpah tak Berbagi Uang dengan Ibunya

Jadi sutradara sukses, Quentin Tarantino masih menyimpan dendam terhadap ibunya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Quentin Tarantino mengaku ibunya dulu tidak mendukung kariernya di dunia perfilman.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN MONTERROSA
Sutradara Quentin Tarantino mengaku ibunya dulu tidak mendukung kariernya di dunia perfilman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Quentin Tarantino masih menyimpan dendam dengan ibunya, Connie. Ia mengaku memiliki masa lalu yang suram saat masih remaja.

Tarantino mengatakan, dia benar-benar kesulitan secara akademis di sekolah. Di lain sisi, ibunya tak pernah mendukung passion-nya di dunia perfilman.

Baca Juga

"Ibuku tidak bisa menerima kenyataan bahwa kemampuan skolastik saya jelek," kata pria berusia 58 tahun itu dalam sebuah siniar "The Moment" milik co-creator Billions, Brian Koppelman, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (12/8).

Tarantino juga menyebut, ibunya tak pernah mendukungnya untuk berkiprah sebagai penulis skenario. Sutradara Once Upon a Time in Hollywood itu teringat, saat dia berjuang dengan mimpinya, ibunya sempat meremehkan karier yang sedang diperjuangkannya.

"Di tengah omelan kecilnya, ibu berkata, 'Oh, dan omong-omong, 'karier menulis' dengan tanda kutip jari dan segalanya. 'Karier menulis' kecil yang kamu lakukan ini? Itu sudah berakhir!’," kata Tarantino menirukan ibunya.

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement