Sabtu 27 Mar 2021 17:04 WIB

Chelsea Dilaporkan Minati Lagi Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menjadi opsi cadangan jika perburuan Erling Haaland tidak sukses.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan).
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Romelu Lukaku, jika mereka gagal mendapatkan Erling Haaland musim panas tahun ini. Haaland jadi pemain paling diburu di sepak bola Eropa musim ini, setelah mencetak 33 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Seperti sebagian besar klub lain, Chelsea diyakini realistis melihat peluang mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut saat bursa transfer dibuka. Sebab the Blues akan bersaing dengan Manchester City, Manchester United, Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Karena itu, dikutip dari Daily Star, Sabtu (27/3), Chelsea mengalihkan perburuan striker mereka ke Lukaku, untuk jaga-jaga jika pembelian Haaland gagal. Pemain internasional Belgia itu menikmati musimnya bersama Inter Milan, dengan mencetak 25 gol dalam 34 penampilan.

Peluang memboyong Lukaku terbuka mengingat Inter dilaporkan mengalami masalah keuangan saat saat ini. Inter diperkirakan akan siap melepas Lukaku jika ada penawaran yang menjanjikan. 

Mantan striker Manchester United itu pernah membela Chelsea, tapi hanya 15 kali main selama tiga tahun di Stamford Bridge. Ketika pindah ke Stamford Bridge pada 2011, Lukaku dimainkan 12 kali pada musim pertamanya, sebelum menghabiskan dua musim berikutnya sebagai pemain pinjaman di West Brom dan Everton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement