Senin 15 Mar 2021 14:56 WIB

Derby London Utara, Arsenal Tekuk Tottenham 2-1

.

Rep: Rizkiyan Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Alexandre Lacazette dari Arsenal mencetak gol dari titik penalti pada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Nick Potts/Pool PA)

Matt Doherty dari Tottenham Hotspur beraksi spada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Dan Mullan/Pool Getty)

Cedric Soares berbaring di lantai di bawah tembok pertahanan selama tendangan bebas ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di Lpada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3.ondon, Inggris, Minggu, 14 Maret 2021. (FOTO : AP/Dan Mullan/Pool Getty)

Alexandre Lacazette dari Arsenal, tengah, merayakan gol kedua timnya pada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Nick Potts/Pool PA)

Pemain Tottenham Erik Lamela, kedua kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Dan Mullan/Pool Getty)

David Luiz dari Arsenal memimpin bola pada laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Dan Mullan/Pool Getty)

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyapa Granit Xhaka dari Arsenal usai laga sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Ahad, 14/3. (FOTO : AP/Julian Finney/Pool Getty)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (15/3) dini hari WIB. The Gunners berhasil mengamankan tambahan tiga poin setelah menyudahi laga derbi London Utara dengan skor 2-1.

Bermain di Emirates Stadium, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Erik Lamela pada menit ke-33. Pemain asal Argentina itu menjebol gawang lawan setelah mendapatkan umpan matang dari Lucas Moura

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement