Jumat 26 Feb 2021 00:30 WIB

Ini Susunan Pemain Ajax Vs Lille

Ajax akan menjamu Lille pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Para pemain Ajax Amsterdam (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Para pemain Ajax Amsterdam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajax Amsterdam akan menjamu Lille pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Johan Cruyff Arena pada Jumat (26/2) dini hari. Ajax hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan, Ajak Amsterdam diuntungkan dengan aggregat gol karena pada pertandingan di leg pertama berhasil menang 2-1 dari Lille. Meski begitu, Lille bukan tanpa keuntungan. Pasalnya, Ajax tidak bisa diperkuat kiper andalannya Andre Onana yang terkena skorsing. 

Baca Juga

Selain itu, Ajax juga tidak bisa diperkuat Sebastian Haller yang masih belum terdaftar dalam skuat untuk kompetisi Piala Europa. Jika ingin lolos, Ajax hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara Lille, jika mampu menang dengan skor lebih dari 2-1 maka bisa melaju ke babak selanjutnya. Berikut susunan pemain Ajax vs Lille:

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg (GK), Nicolas Tagliafico, DaleyBlind, Perr Schuurs, Devyne Rensch, Edson Alvares, Ryan Gravenberch, Antony, Davy, Klaassen, David Nares. Dusan Tadic.

Lille ( 4-4-2 ) : Mike Maignan (GK), Reinildo, Jose Fonte, Sven Botman, Mehmet Zeki Celik, Luiz Araujo, Benjamin Bamba; Yusuf Yazici, Jonathan Dacid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement