Senin 22 Feb 2021 20:25 WIB

Motivasi Luiz Muriel Berlipat untuk Kalahkan Real Madrid

Muriel jadi inspirasi kemenangan timnya atas Napoli.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Atalanta Luis Muriel (kanan) mencetak gol ke gawang Napoli.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Penyerang Atalanta Luis Muriel (kanan) mencetak gol ke gawang Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Atalanta berhasil menaklukan Napoli dengan skor 4-0 pada Senin (22/2). Pemain Atalanta, Luis Muriel berharap timnya termotivasi untuk laga selanjutnya melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Kedua tim bertemu akan bertemu di Stadion Bergamo, Bergamo pada Kamis (25/2) dini hari WIB. Muriel pun optimistis keberuntungan akan di tangannya.

"Sangat penting bahwa kami menang hari ini dan kemenangan bisa menjadi krusial dalam perebutan tempat Liga Champions, itu juga memberi kami motivasi besar untuk pertandingan dengan Real Madrid," kata Muriel dilansir dari laman Football Italia

Muriel mengatakan, tren positif dalam beberapa waktu terakhir dapat diteruskan untuk menghadapi real Madrid. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan ini, semangat menyerang, menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat hidup Real Madrid menjadi sangat sulit," kata Muriel.

"Kami ingin memanfaatkan kesempatan unik ini sebaik mungkin dan membuktikan bahwa kami siap untuk tugas itu," ujar Muriel menambahkan.

Gol yang dia cetak hari ini adalah salah satu yang terbaik selama dia membela Atalanta. 

"Itu pasti salah satu penampilan terbaik kami, terutama saat melawan tim yang begitu kuat. Saya mendapatkan lebih banyak waktu bermain akhir-akhir ini dan saya ingin memanfaatkan dengan sebaik mungkin," kata Muriel

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement