Ahad 07 Feb 2021 16:08 WIB

Rumah Produksi Obama Umumkan Proyek Baru dengan Netflix

Higher Ground Productions ingin menghadirkan berbagai karya audio visual

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Rumah produksi milik Barack dan Michelle Obama, Higher Ground Productions, mengumumkan daftar proyek baru dalam kemitraan dengan layanan streaming Netflix.
Foto: EPA
Rumah produksi milik Barack dan Michelle Obama, Higher Ground Productions, mengumumkan daftar proyek baru dalam kemitraan dengan layanan streaming Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, Rumah produksi milik Barack dan Michelle Obama, Higher Ground Productions, mengumumkan daftar proyek baru dalam kemitraan dengan layanan streaming Netflix. Selama ini, Higher Ground Productions dikenal menghasilkan hit film dokumenter pemenang Oscar seperti American Factory hingga nominasi Emmy tentang Michelle Obama Becoming.

Dalam sebuah pernyataan, Michelle dan Barack Obama menjelaskan Higher Ground Productions ingin menghadirkan berbagai karya audio visual, mulai dari fiksi ilmiah, keindahan alam, hingga hubungan manusia melalui perspektif segar, karakter manarik, dan inspirasi sehat.

Baca Juga

Menyusul kesuksesan rilis sebelumnya, rumah produksi milik mantan presiden AS tersebut kini telah mengumumkan daftar proyek baru yang sedang dikerjakan Higher Ground Productions. Dilansir Business Insider pada Ahad (7/2), film dan serial itu akan tersedia di Netflix dalam beberapa tahun mendatang.

Film

1. Exit West, sebuah kisah cinta berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Mohsin Hamid. Film itu bercerita tentang dua orang yang menjalani migrasi global karena kejadian supernatural. Pada saat yang sama, pasangan itu mencari kehidupan yang lebih baik bersama-sama, sambil merindukan rumah yang mungkin tidak akan pernah kembali.

2. Satellite, film fiksi ilmiah.

3. Tenzing, film tentang Tenzing Norgay. Norgay dan Sir Edmund Hillary adalah dua orang pertama yang mendaki ke puncak Gunung Everest.

4. The Young Wife, yang mengikuti kisah seorang wanita berusia 29 tahun di sebuah pesta, tapi mendapati dirinya tak sinkron.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement