Rabu 20 Jan 2021 17:21 WIB

Solskjaer: Penting Bagi MU Fokus di Setiap Pertandingan

MU dapat kembali ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Fulham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsitek tim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meyakini fokus pada setiap pertandingan yang akan datang sangat penting jika timnya ingin terus mengejar gelar. Iblis Merah dapat kembali ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Fulham di Liga Primer Inggris pada Kamis (20/1) dini hari WIB.

Tapi Cottagers, julukan Fulham, jauh lebih baik akhir-akhir ini. Solskjaer tahu timnya harus fokus jika ingin menjaga konsistensi hasil dan penampilan.

Baca Juga

"Kami berada di posisi ini karena banyak kerja keras. Kami menjalani setengah musim dan kami berada di atas sana," kata Solskjaer dikutip dari Tribal Football, Rabu (20/1). "Tapi itu benar-benar puncak klasemen yang sangat padat sehingga kami tahu setiap bentuk kecil bisa menjauhkan Anda dari tim, atau penurunan performa Anda. Kami hanya perlu menjaga konsistensi."

Solskjaer menegaskan, menduduki puncak klasemen dalan satu kesempatan bukanlah pencapaian. Tim harus terus bekerja keras agar bisa meraih gelar musim ini.

"Ini bukan tentang mencapainya sekali, itu hal yang mudah untuk naik. Tetap di sana adalah tantangan dan itulah tantangan yang kami nantikan. Kami fokus pada setiap pertandingan dan membangun skuad ini dan berharap di akhirnya kami bisa mengangkat trofi. Saat itulah Anda bisa berbicara tentang memindahkan tim ke tempat yang seharusnya," pungkas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement