Rabu 20 Jan 2021 01:54 WIB

BMW Astra Buka Dealer Resmi di Malang

Dealer BMW Astra di Kota Malang disiapkan sesuai standard internasional.

Tampak deretan mobil BMW di salah satu ruang pamer BMW Astra
Foto: istimewa
Tampak deretan mobil BMW di salah satu ruang pamer BMW Astra

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- BMW Astra yang merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia membuka layanan penjualan, termasuk jual beli, servis kendaraan, dan suku cadang di wilayah Kota Malang, Jawa Timur. Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan layanan yang dibuka di Jalan Letjen S Parman Nomor 56A, Kota Malang tersebut, sebagai bentuk komotmen BMW Astra untuk memberikan layanan kepada pelanggan di wilayah selatan Jawa Timur.

"BMW Astra membuka outlet di Kota Malang sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya di wilayah selatan Jawa Timur," kata Teguh, di Kota Malang, Selasa.

Baca Juga

Teguh menjelaskan, pembukaan dealer salah satunya dilandasi potensi ekonomi Kota Malang yang cukup besar. Dealer memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Menurut Teguh, potensi ekonomi Kota Malang akan mampu berkembang kedepannya. Diharapkan, dengan hadirnya BMW Astra di kota terbesar kedua di Jawa Timur tersebut, bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

Teguh menambahkan, dealer BMW Astra di Kota Malang disiapkan sesuai standard internasional, yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service, layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif.

"Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai BMW model terbaru," kata Teguh.

Teguh menambahkan, di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, dealer BMW Astra Malang telah menerapkan protokol kesehatan berstandar tinggi seperti alat pemeriksa suhu dengan pemindai wajah. Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disifektan interior sebelum dan sesudah servis, termasuk saat mobil baru maupun bekas akan dikirim ke pelanggan. Serta pembersihan showroom dan bengkel secara rutin dengan disinfektan tersertifikasi untuk COVID-19.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement