Senin 28 Dec 2020 22:10 WIB

Champions TV3 Hadirkan Kompetisi Olahraga Profesional

memiliki beberapa program unggulan olahraga terpopuler di dunia

tayangan olahraga pada channel champions tv3
Foto: istimewa
tayangan olahraga pada channel champions tv3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bagi Anda penggemar olahraga profesional bersiaplah menyambut tayangan Champions TV3 di layar kaca First Media. Dengan menyuguhkan tayangan olahraga selama 24 jam diharapkan bisa menjadi pelengkap penikmat tayangan olahraga.

“Kami secara berkelanjutan terus berupaya untuk bekerjasama dengan berbagai penyedia konten dalam menambah channel line-up berkualitas SD, HD, maupun 4K. Upaya tersebut kami wujudkan dengan menghadirkan 34 channel baru di tahun ini, dimana 3 channel diantaranya berkualitas 4K,” tuturnya di Jakarta, Senin (28/12).

Ferliana Suminto, direktur konten dan eSport, menjelaskan Champions TV 3 ini hadir atas pertimbangan animo yang besar pada masyarakat Indonesia terhadap cabang-cabang olahraga (cabor) populer. Di antara cabor itu ada bulu tangkis, basket, sepak bola, dan lain sebagainya.

“Dengan menyuguhkan ragam tayangan olahraga dari berbagai pertandingan populer dan program olahraga berkualitas, channel ini akan menghadirkan pengalaman seru,” ujarnya.

Ferliana mengakui channel ini hadir sebagai respons dari survei yang dilansir Nielsen Sports 2020. Survei itu menunjukkan 71 persen masyarakat Indonesia merupakan penggemar olahraga bulu tangkis. “Kemudian diikuti 68 persen menggemari sepak bola, basket (48 persen), tenis (42 persen), dan bisbol (24 persen),” katanya.

Champions TV 3 memiliki beberapa program unggulan olahraga terpopuler di dunia khususnya Badminton World Federation (BWF), The National Basketball Association (NBA), dan program lainnya seperti pertandingan langsung, siaran tunda, program hiburan olahraga, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement