Rabu 16 Dec 2020 18:32 WIB

Pertama Kalinya Meghan Markle Pamer Taman di Rumahnya

Meghan Markle memperlihatkan tampilan taman di rumahnya yang seharga Rp 209 miliar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: Meghan Markle
Foto: EPA
Foto: Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, MONTECITO -- Untuk pertama kalinya, Meghan Markle menunjukkan taman di kediamannya di Montecito, California, Amerika Serikat. Dia tinggal di sana bersama suaminya, Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, dan putra mereka.

Perempuan bergelar Duchess of Sussex itu bukan sengaja memamerkan taman di rumahnya yang seharga 11 juta poundsterling (sekitar Rp 209 miliar). Namun, dia tengah membuat rekaman untuk acara spesial CNN Heroes pada Ahad (13/12) silam.

Baca Juga

Dalam acara tersebut, dia memberikan respek terhadap orang-orang yang rela mendukung sesama selama pandemi corona. Meghan duduk di bangku kayu beralaskan bantal linen berwarna krem. Bunga-bunga ungu, kemungkinan lavender, bermekaran di sekelilingnya.

"Pada tahun yang penuh tantangan bagi semua orang ini, saya terinspirasi oleh kisah-kisah kasih sayang di masyarakat. Di seluruh negeri, orang-orang mengesampingkan kebutuhan mereka sendiri untuk berkumpul dan mendukung kesejahteraan kolektif," tutur Meghan pada tayangan.

Dia menyoroti perubahan drastis sejak merebaknya pandemi Covid-19 Maret 2020 silam. Bagi banyak keluarga, pandemi telah menjadi bencana besar, dan terlalu banyak yang dihadapkan pada kenyataan memilukan tak ada makanan yang memadai.

Akan tetapi, tetap ada sosok-sosok luar biasa yang menyebarkan kebaikan. Para individu, tetangga, dan seluruh bagian komunitas berkumpul untuk saling menolong, tidak membiarkan satu orang pun kelaparan di sekitarnya.

Selaras dengan semangat tersebut, keluarga Harry dan Meghan pun berusaha mandiri dengan memiliki kebun sendiri. Pada November, terungkap bahwa pasangan itu akan memasak hidangan Thanksgiving resep tradisional dari sayuran segar di kebun mereka.

Rumah mereka terletak di lahan seluas lima hektare. Putra tunggal mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, juga memiliki taman bermain pribadinya sendiri, dikutip dari laman Hello Magazine, Rabu (16/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement