Kamis 19 Nov 2020 01:24 WIB

Masa Depan Jorginho Tergantung Mauricio Sarri

Hubungan Jorginho dengan Sarri memang cukup dekat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Jorginho dan Michy Batshuayi merayakan gol ke gawang Burnley.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Jorginho dan Michy Batshuayi merayakan gol ke gawang Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Agen Jorginho Joao Santos mengungkapkan masa depan kliennya bergantung kepada kemana Maurizio Sarri berlabuh. Hubungan Jorginho dengan Sarri memang cukup dekat. Keduanya sudah bekerjasama sejak di Napoli. Bahkan ia dikaitkan berlabuh ke Juventus ketika Sarri masih menjadi pelatih Bianconeri.

Namun ketika Sarri dipecat Agustus lalu tak ada lagi pembicaraan mengenai kepergian Jorginho ke Juventus. Kendati demikian isu hengkang dari Stamford Bridge tetap mengemuka. Arsenal dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Dilansir dari football London, Rabu (18/11), pemain Internasional Italia itu mencetak tiga gol dalam 11 penampilan musim ini. Musim panas ini ia sangat santer untuk hengkang namun pada akhirnya tetap bersama The Blues dan terus menjadi pemain regular Frank Lampard.

Santos mengatakan kini hanya menanti kemana Sarri akan berlabuh. Santos juga tak menampik jika Jorginhi kemungkinan besar pindah ke Turin seandainya Sarri tak dipecat. Namun Jorginho juga senang dengan kinerja Lampard. Jorginho yakin Lampard bisa membawa tim lebih baik.

"Jika Maurizio Sarri bertahan, mungkin dia akan bergabung dengan Juventus. Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih yang sangat kuat. Kami menunggu untuk melihat kemana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya,” kata Santos.

Jorginho salah satu pemain andalan Lampard sehingga sering mendapatkan di starting XI. Begitu juga dengan Sarri yang menyukai gaya permainannya sejak sama-sama bekerjasama di Napoli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement