Selasa 03 Nov 2020 06:47 WIB

Joe Salisbury/Rajeev Ram Mundur dari Paris Masters

Salisbury diketahui melakukan kontak langsung dengan penderita COVID-19.

Ganda putra juara Australian Open Joe Salisbury/Rajeev Ram mengundurkan diri dari turnamen tenis Paris Masters
Foto: EPA-EFE/MICHAEL DODGE
Ganda putra juara Australian Open Joe Salisbury/Rajeev Ram mengundurkan diri dari turnamen tenis Paris Masters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra juara Australian Open Joe Salisbury/Rajeev Ram mengundurkan diri dari turnamen tenis Paris Masters yang digelar pekan ini. Salisbury diketahui melakukan kontak langsung dengan penderita COVID-19.

Meski tesnya tidak menunjukkan hasil positif dan tidak ada gejala apapun, Salisbury tetap diisolasi. Sedangkan hasil tes orang yang berkontak langsung dengan petenis tersebut terbukti positif COVID-19.

Baca Juga

“Hingga kini, tim medis ATP dan tim medis di turnamen itu masih terus memantau kondisi mereka. Namun posisi Salisbury/Ram sudah digantikan oleh pasangan lain,” kata ATP dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Senin (3/11).

Salisbury/Ram sudah mengamankan tiket pada ATP Finals bersamaan dengan juara ganda putra US Open Mate Pavic/Bruno Soares, juara French Open Kevin Krawietz/Andreas Mies serta Marcel Granollers/Horacio Zeballos.

Sesuai dengan peraturan pemerintah Inggris, turnamen final musim tenis 2020 di O2 Arena, London rencananya akan digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement