Senin 02 Nov 2020 17:41 WIB

Vazquez Cedera, Madrid Krisis Bek Kanan Jelang Vs Inter

Zidane masih memiliki opsi terakhir dengan memasang Ferland Mendy di bek kanan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Vazquez
Foto: REUTERS/Javier Barbancho
Lucas Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengalami krisis bek kanan jelang laga melawan Inter Milan. Pertandingan kedua Grup B Liga Champions ini berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano, markas Madrid, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Sebetulnya dalam beberapa pekan terakhir, El Real kehilangan orang-orang yang naturalnya bermain di posisi tersebut. Dani Carvajal masih cedera.

Begitupun dengan Nacho Fernandez. Kemudian Alvaro Odriozola dalam proses peningkatan kebugaran.

Dalam laga melawan Huesca, pelatih Madrid Zinedine Zidane menempatkan Lucas Vazquez di area bek kanan. Bukan sesuatu yang aneh.

Pada masa lalu, Vazquez sering bermain di area tersebut. Kendati posisi naturalnya adalah gelandang serang.

Namun apa daya, pesepak bola 29 tahun itu juga masuk ruang perawatan. Otot Vazquez bermasalah usai tampil selama 52 menit kontra Huesca.

"Lucas Vazquez sedang berjuang agar bisa tampil melawan Inter," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Senin (2/11).

Zidane pun optimistis pemilik sembilan caps tim nasional Spanyol ini bakal turun gunung. Ada dua sesi latihan terakhir jelang bigmatch di Alfredo di Stefano.

Fokusnya bagaimana kondisi Vazquez dalam 48 jam ke depan. Tim medis El Real akan terus memantau dan mengevaluasi.

Jika hingga hari pertandingan Vazquez belum pulih, maka Zidane masih memiliki opsi terakhir. Ia memasang Ferland Mendy di kanan.

Mendy adalah seorang bek kiri. Kebetulan masih ada Marcelo dalam kondisi bugar.

Madrid tanpa kemenangan dalam dua laga awal babak penyisihan Grup B ini. Pasukan Los Blancos baru mengantongi satu poin setelah bermain imbang dengan Borussia Moenchengladbach, pertengahan pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement