Jumat 18 Sep 2020 21:11 WIB

Solskjaer Ungkap Kabar Terbaru Transfer Jadon Sancho

Solskjaer akan menunggu perkembangan yang ada.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho (kanan)
Foto: EPA/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solksjaer tetap menutupi pengejarannya terhadap Jadon Sancho. Namun dia mengakui diskusi perekrutan Sancho tetap berjalan setelah merekrut Donny van de Beek.

"Tentu saja, kami telah membawa Donny, sangat senang dengannya, dia pemuda luar biasa yang akan memberi kami sesuatu," kata Solksjaer dilansir dari laman Express, Jumat (18/9).

Dia sempat menolak untuk mengungkapkan kabar terbaru dari Sancho. Pelatih berkebangsaan Norwegia ini tidak bisa berspekulasi dan harus paham dengan apa yang dikembangkan dengan tim.

"Kami paham untuk melangkah lebih jauh, kami perlu mengembangkan apa yang kami miliki dalam memperkuat tim. Tapi mari kita tunggu dan lihat apakah kami bisa mendatangkan siapapun," kata Solksjaer.

Dia tidak menyanggah masih berdiskusi dengan klub lain. Menurutnya, sebelum jendela transfer musim panas ditutup masih ada celah untuk mendatangkan pemain.

"Jadi mari kita lihat apakah kami bisa membawa seseorang datang," kata dia..

Manchester United mencoba mendapatkan tanda tangan Sancho sepanjang bursa transfer musim panas dibuka. Namun Manchester United tidak ingin membayar 108 juta pound yang diminta oleh klub Sancho, Borrusia Dortmund.

Dengan belum bergabungnya Sancho, belum jelas siapakah yang akan dia pilih untuk berada di sisi kanan serangan. Manchester United akan bertemu dengan Crystal Palace di Stadioni Old Trafford, Manchester pada Sabtu (19/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement