Selasa 08 Sep 2020 18:19 WIB

Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora

Hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru.

Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora
Foto: Summarecon Bandung
Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Summarecon Bandung sebagai unit usaha PT Summarecon Agung TBK, kali ini meluncurkan cluster hunian terbaru yaitu Cluster Flora, akhir pekan lalu. Dikatakan humas Summarecon Bandung, Muhammad Ghufron, Cluster Flora merupakan hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru. ''Di mana banyak kegiatan berpusat di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dan tentunya tempat beristirahat yang nyaman,'' papar Ghufron dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (8/9). Dikatakannya, peluncuran Cluster Flora ini berjalan lancar dengan nilai penjualan sebesar Rp 112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual.

 Pada Launching Cluster Flora ini untuk pertama kalinya Summarecon Bandung melakukan penjualan secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan dan seluruh pihak yang terlibat dalam launching online ini. 

''Cluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama. Cluster Flora memiliki dua tipe,'' kata Ghufron. Yakni tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar. Sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar. Menurut Ghufron, Summarecon Bandung membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Cluster Flora setelah periode launching.    

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement