Rabu 22 Jul 2020 21:24 WIB

MU Diyakini Mampu Jadi Pesaing Juara Liga Inggris, Jika...

Matic yakin MU dapat berbicara banyak di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Nemanja Matic.
Foto: Manutd.com
Nemanja Matic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic menyatakan timnya akan segera menjadi pesaing terkuat dalam perburuan titel Liga PInggris.

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar 50 juta poundsterling, Januari lalu, Matic melihat ada peningkatan kualitas di dalam skuatnya.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sudah mencatat 19 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Namun di pertandingan ke-20, mereka akhirnya dikalahkan Chelsea pada babak semifinal Piala FA, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Matic yakin MU masih dapat berbicara banyak di Liga Inggris dan Liga Europa  musim ini. Agustus mendatang, skuat Iblis Merah akan menjamu LASK di leg kedua Liga Europa.

Di musim depan, Matic berpendapat timnya tidak terlampau jauh dari dominasi Liverpool dan Manchester City. Ia menegaskan, MU siap bersaing demi Liga Primer Inggris.

"Menurut saya, kami terus berkembang setiap hari, laga per laga, langkah demi langkah. Saya harus katakan itu karena kami sempat berbeda jarak yang cukup jauh dengan mereka," kata Matic seperti dilansir Goal International, Rabu (22/7).

"Jika kami menambah setidaknya 30 persen dari kualitas, kami akan siap berkompetisi demi gelar Liga Inggris. Secepatnya, kami akan siap," ujar dia.

Nanti malam, MU akan berusaha merebut peringkat keempat klasemen dari tangan Leicester City saat menghadapi West Ham United. Laga tersebut merupakan salah satu penentu masa depan MU demi Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement