Kamis 25 Jun 2020 03:40 WIB

Kapolda Jabar Lantik Tiga Pejabat Utama dan Kapolres

TIga pejabat utama dan kapolres dilantik Kapolda Jabar.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Muhammad Hafil
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Supahriadi melantik tiga pejabat utama dan satu kapolres.
Foto: humas polda jabar
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Supahriadi melantik tiga pejabat utama dan satu kapolres.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Tiga pejabat utama Polda Jabar dan satu kapolres mengalami pergantian. Pelantikan para tersebut dipimin Kapolda Jabar,  Irjen  Pol  Drs Rudy Sufahriadi, Rabu (24/6) di Aula Moeryono. Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Dr Ahmad Wiyagus dan sejumlah pejabat utama.

Ketiga pejabat dilantik berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/1603/VI/KEP/KEP/2020 tanggal 1 Juni 2020. Mereka adalah Kombes Pol CH Patoppol, sebagai Direktur Reskrimsum menggantikan Kombes Pol Drs Moh Hendra Suhartiyono.  Patoppol sebelumnya menjabat Kasubdit V Dittipidum Bareskrim Polri. Sedangkan Hendra dimutasi menjadi Karo PID. Div Humas Polri.

Baca Juga

Kombes Pol  Nasri Wiharto, yang sebelumnya Dirpamobvit diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimen Sespim Lemdiklat Polri . Penggantinya Kombes Pol Drs Sudrajat yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagfasdal Rodalops Sops Polri.

Kombes Pol Puji Riyanto Kabid TIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid TIK Polda Jatim. Penggantinya yaitu Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Kalbar. Sementara itu Kapolres yang mengalami mutasi adalah Kapolres Sukabumi , AKBP Nuredy Irwansyah Putra, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Jabar . Penggantinya AKBP. Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Jabar .

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat utama dan Kapolres yang beralih tugas, atas dedikasi, loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama berdinas."Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan terhadap Pejabat Utama dan Kapolres baru,’’ ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement