Rabu 27 May 2020 21:17 WIB

Aldi Taher Urung Kunjungi Calon Mertua di Palembang

Aldi Taher tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Salsabilih.

Selebritas Aldi Taher tak bisa bertemu calon mertua karena terhalang PSBB.
Foto: Instagram
Selebritas Aldi Taher tak bisa bertemu calon mertua karena terhalang PSBB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Aldi Taher menunda rencananya bertemu calon mertua di Palembang, Sumatra Selatan, akibat pandemi Covid-19. Aldi yang kini tengah mempersiapkan pernikahan dengan Salsabilih itu berharap segera ada pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga ia bisa bertemu calon mertua.

"Ya abis Lebaran kan kita berdoa ada kelonggaran. Kan tiap daerah lagi karantina wilayah, memang prosedurnya kan kalau mau berangkat harus ada keterangan sehat, rapid test segala macem, takutnya nanti dibalikin lagi. Udah nyampe disuruh pulang," kata Aldi saat dikonfirmasi, Selasa (26/5).

Baca Juga

Aldi pun tak memaksakan diri. Bahkan, dia mengatakan calon istrinya itu juga tak bisa Lebaran bersama orang tuanya akibat Covid-19.

"Makanya Aldi sempet ngomong juga, kita sama sama tahu, disiplin sebagai warga negara yang baik, mematuhi peraturan setiap daerah," jelasnya.

"Ini pun calon istri harus Lebaran di Jakarta, dia pun sedih enggak bisa ketemu sama orangtua, kan semua pengin ketemu orangtua di hari yang fitri," ujar Aldi.

Aldi pun berharap agar rencana pernikahannya dengan Salsabilih dapat berjalan lancar ke depannya.

"Jadi mohon doanya supaya dilancarkan karena kan ini ibadah ya, kalau niat ibadah pasti dilancarkan oleh Allah," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement