Rabu 20 May 2020 14:53 WIB

MU Bakal Perpanjang Masa Pinjaman Pemainnya

MU saat ini memiliki beberapa pemain dengan status pinjaman di klub lain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Chris Smalling
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) membuka kemungkinan untuk memperpanjang masa pinjaman tiga pemainnya, Alexis Sanchez, Dean Henderson, dan Chris Smalling. Ketiganya akan diperpanjang pada klub pinjaman jika sisa musim 2019/2020 dilanjutkan.

MU saat ini memiliki beberapa pemain dengan status pinjaman karena sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menjamin tempat bagi mereka di tim utama. Dilansir dari laman Express, Rabu (20/5), rencana ini akan menjadi kabar baik bagi Sheffield United atas kontribusi luar biasa Henderson. Ini menjadi musim kedua Henderson dipinjamkan setelah berhasil membawa Sheffield promosi pada 2018/2019.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun ini telah memberikan penampilan terbaiknya dengan 10 hasil cleansheet. Ia membantu Sheffield berada di posisi tujuh klasemen.

Sementara pemain United lainnya, Smalling telah menemukan penampilan terbaiknya di Roma. Bahkan Roma menawarkan mematenkan kepindahannya di Roma.

Sayangnya, perpanjangan pinjaman Sanchez di Inter Milan tidak akan semudah Henderson dan Smalling. Pemain asal Cile ini tidak memiliki penampilan yang bagus akibat cedera pergelangan kakinya. 

Namun perpanjangan ini harus disetujui oleh kedua klub dan pemain. Dengan catatan pembicaraan resmi baru akan dilaksanakan jika ada kepastian dimulainya liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement