Senin 27 Apr 2020 15:11 WIB

Raffi Ingatkan Pemain Persib Jaga Asupan Makanan

Seluruh pemain Persib diminta menjaga asupan makanan selama menjalani ibadah puasa.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1441 H, dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani mengingatkan seluruh elemen tim untuk menjaga pola makan. Dia juga berpesan agar seluruh pemain, staf ofisial, dan tim pelatih menjaga asupan makanan selama menjalani ibadah puasa.

Selain itu, Raffi berpesan tentang pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran saat sahur atau berbuka puasa. Rafi juga meminta tim untuk memperhatikan kebutuhan cairan tubuh supaya terhindar dari dehidrasi.

AYO BACA : Bantu Perangi Covid-19, Petinggi Persib Bangga Lihat Aksi Sosial Bobotoh

Asupan makanan yang baik penting bagi kebugaran para pemain dan menunjang aktivitas, termasuk program latihan mandiri.

"Untuk pemain, ofisial, dan pelatih selama bulan Ramadan ini harus lebih menjaga asupan makanan yang baik. Selain beribadah lakukan juga kegiatan fisik atau olahraga yang intensitas dan waktunya disesuaikan karena sedang berpuasa," kata Raffi dinukil Ayobandung.com dari laman resmi klub, Jumat (24/4/2020).

AYO BACA : Doa dan Harapan Bek Persib Untuk Pandemi Covid-19

Di tengah ancaman pandemi Covid-19 ini, Rafi juga tak henti-hentinya mengingatkan tim Persib Bandung tentang pentingnya menjaga pola hidup bersih. Raffi juga meminta tim untuk tetap mengikuti semua anjuran pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah.

Dengan cara tersebut, Raffi meyakini, pandemi virus corona dapat dihindari. Raffi juga nerharap di bulan Ramadan ini masyarakat selalu diberikan kesehatan, dan keberkahan selama menjalani ibadah dan berkegiatan.

"Semoga kita semua di bulan Ramadan ini selalu diberikan kesehatan, keberkahan. Selalu bugar dalam melakukan ibadah dan kegiatan. Stay safe, stay at home," ujar Raffi.

AYO BACA : Obati Jenuh, 2 Pemain Persib ini Latihan Bersama

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement