Kamis 23 Apr 2020 17:06 WIB

The Expendables 2, Tayang Malam Ini di TV

Sinopsis The Expendables 2, Tayang Malam Ini di TV

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Expendables 2: Sinopsis The Expendables 2, Tayang Malam Ini di TV
Expendables 2: Sinopsis The Expendables 2, Tayang Malam Ini di TV

VIVA – Film The Expendables 2 akan tayang malam ini, Kamis, 23 April 2020, pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Film yang dirilis pada tahun 2012 ini merupakan sekuel dari film The Expendables yang rilis pada tahun 2010.

Film garapan sutradara Simon West ini dibintangi oleh seperti Sylvester Stallone, Jet Li, Dolph Lundgren, Liam Hemsworth, Chuck Norris, Terry Crews, Jason Statham, Randy Couture, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis.

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini bercerita tentang tim The Expendables yang merekrut anggota bernama Billy the Kid (Liam Hemsworth). Kemudian, ia dikerahkan ke Nepal untuk membebaskan Dr. Zhou.

Tim The Expendables juga diceritakan membebaskan Trench (Arnold Schwarzenegger).

Kemudian, ketika tiba di New Orleans, The Expendables mendapat misi baru dari Mr. Church (Bruce Willis). The Expendables ditugasi untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh di Albania.

Lalu, The Expendables bersama dengan Maggie Chan (Nan Yu) seorang pakar teknis pergi ke Albania.

Akhrinya tugas tersebut berhasil dilaksanakan oleh The Expendables. Mereka berhasil mendapatkan apa yang diminta Mr. Church. 

Namun, masalah pun datang. Mereka dihadang oleh Jean Vilain (Jean Claude Van Damme) dan timnya. Jean sendiri diceritakan sebagai seorang penjahat internasional dan pedagang senjata. Mereka pun berkelahi hingga Jean berhasil menyandera Billy.

Jean pun mengancam akan membunuh Billy jika barang tersebut tidak diberikan kepadanya. Hingga akhirnya, mereka setuju untuk memberikan barang tersebut. Namun, tampaknya Jean ingkar janji dan tetap menyakiti Billy.

Karena hal tersebut, The Expendables pun menjadi marah dan membuat cerita dalam film ini semakin panas dan menarik. Lantas, seperti apakah kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan film The Expendables 2.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement