Jumat 17 Apr 2020 16:50 WIB

Martinez Hengkang, Inter Kejar Timo Werner

Rumor Lautaro Martinez bakal keluar dari Inter Milan semakin nyaring terdengar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Rumor Lautaro Martinez bakal keluar dari Inter Milan makin nyaring terdengar. Barcelona terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina itu.

Berkali-kali Inter menegaskan bakal mempertahakan Martinez. Namun, tak ada yang tahu sesuatu yang terjadi pada masa depan.

Baca Juga

Nerazzurri paham akan hal itu. Manajemen Biru Hitam sudah menyiapkan calon pengganti eks pemain Racing Club itu. "Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, diprediksi menjadi target Inter sebagai pengganti ideal Lautaro Martinez," kata laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (17/4).

Menurut Gazzetta, Werner ada di posisi teratas. La Beneamata juga dikaitkan dengan sejumlah juru gedor. Selain Werner, ada bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan striker Manchester United Anthony Martial.

Leipzig menetapkan klausul pelepasan Werner sebesar 60 juta euro. Andai musim panas ini Martinez menuju Barca, Inter siap mengaktifkan klausul tersebut. Sebelumnya Inter juga dikaitkan dengan bomber Chelsea, Olivier Giroud. Kebetulan kontrak Giroud di the Blues berakhir pada Juni 2020.

Namun, wakil Inggris itu memiliki opsi memperpanjang kontrak Giroud selama setahun ke depan. Semua bergantung pada proses komunikasi dalam beberapa bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement