Jumat 17 Apr 2020 09:30 WIB

Bukan Grealish, Target MU adalah Sosok Gelandang Bertahan

MU memiliki dua sosok gelandang serang kreatif, yakni Bruno Fernandes dan Pogba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jack Grealish mengontrol bola.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Jack Grealish mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan tidak benar-benar ingin mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Laporan terbaru mengatakan, fokus MU pada aktivitas transfer musim panas nanti adalah mendatangkan gelandang bertahan.

Grealish dalam bentuk yang mengesankan untuk pasukan Dean Smith musim 2019/2020 ini. Ia menyumbang sembilan gol dan delapan assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan itu membuat Grealish dikait-kaitkan dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, selama beberapa bulan terakhir.

Namun kini The Athletic disadur Sportsmole, Jumat (17/4), melaporkan, MU tidak benar-benar ingin mendatangkan Grealish ke Stadion Old Trafdord, dan sebaliknya berfokus pada penandatanganan gelandang bertahan menjelang kampanye 2020/2021.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer telah mendapatkan dua sosok gelandang serang yang kreatif, yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Jika Pogba jelas bertahan di MU, maka kans Grealish datang sangat kecil.

Di sisi lain, Grealish juga telah dikaitkan dengan kesebelasan Meseyside, Everton, meskipun the Toffees tidak menargetkan gelandang asal Inggris sebagai prioritas utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement