Selasa 07 Apr 2020 18:51 WIB

Justin dan Hailey Bieber Nikmati Kebersamaan Saat Karantina

Keduanya mengaku bahagia bisa bersama meski di masa karantina pandemik Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Justin Bieber membagikan berbagai hal yang dia lakukan bersama sang istri, Hailey Baldwin, selama masa karantina mandiri (Foto: Justin Bieber dan Hailey Baldwin)
Foto: BBC.com
Justin Bieber membagikan berbagai hal yang dia lakukan bersama sang istri, Hailey Baldwin, selama masa karantina mandiri (Foto: Justin Bieber dan Hailey Baldwin)

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Penyanyi Kanada Justin Bieber membagikan berbagai hal yang dia lakukan bersama sang istri, Hailey Baldwin, selama masa karantina mandiri. Sejak pandemi merebak, pasangan itu pindah dari Los Angeles, Amerika Serikat, ke Ontario, Kanada.

Aktivitas mereka rupanya tidak jauh berbeda seperti keluarga pada umumnya. Pasangan itu bersantai di sofa, memandikan hewan peliharaan, sampai nonton maraton serial Friends. Bieber juga lebih mendalami spiritual dengan membaca buku keagamaan.

Baca Juga

Pelantun lagu Yummy itu mengunggah sejumlah foto lewat media sosial Instagram. Pada salah satu swafoto bersama Hailey, mereka berdua terlihat sangat semringah. Bieber menambahkan keterangan manis, 

"Perempuan ini membuatku tersenyum. #Fakta."

Pada foto lain, Bieber berpose dengan berlian sambil memasang ekspresi kocak. Dia juga tidak mau ketinggalan tren kekinian, dengan mengunggah tantangan TikTok di mana dia menari sambil diiringi lagu teranyar musisi Drake, "Toosie Slide".

Tidak cuma Bieber yang menikmati masa karantina mandiri. Pada sesi tanya jawab Instagram Live Jumat (3/4) lalu, Hailey mengaku belum pernah sebahagia ini sejak beberapa bulan belakangan, sesuatu yang sebelumnya tidak dia duga.

Perempuan yang berprofesi sebagai model profesional itu mengira pembatasan sosial akan membuat dia mengalami semacam kecemasan karena berbagai jadwal yang tidak terlaksana. Nyatanya, pandemi membuat dia memiliki waktu berkualitas.

"Saya belajar menghargai hal kecil dan sederhana dalam hidup. Saya merasa benar-benar terhubung kembali dengan diri sendiri dan hal itu secara tak terduga membuat saya sangat bahagia," ungkapnya, dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (7/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement