Jumat 08 Jul 2016 01:27 WIB

Oezil 'Tantang' Koscielny Lewat SMS

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mesut Oezil
Foto: REUTERS/Carl Recine
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Jerman akan berhadapan dengan Prancis pada babak semifinal Piala Eropa 2016 yang digelar di Stade Veledrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari WIB. Perang urat syaraf diluncurkan penggawa Der Panzer, Mesut Oezil menjelang laga dengan menantang bek Laurent Koscielny.

Oezil dan Koscielny merupakan rekan satu tim di Arsenal. Namun, keduanya akan berhadapan saat membela negaranya pada laga ini. Keduanya pun saling mengirim pesan singkat (SMS) sebelum laga dimulai.

 

"Saya memberikan pesan kepadanya melalui ponsel dan ia pun membalasnya. Saya katakan Jerman bukan Islandia dan dia membalas dengan mengatakan ini akan jadi laga besar di Marseille," ujar Oezil, dilansir Mirror, Kamis (7/7).

Prancis lolos ke final secara meyakinkan dengan memetik kemenangan 5-2 atas Islandia. Sementara Jerman harus bersusah payah melalui babak adu penalti untuk menyingkirkan Italia.

 

Oezil mengatakan bahwa Die Mannschaft akan berusaha keras meraih kemenangan melawan Prancis. Meski bermain di hadapan ribuan pendukung tuan rumah dan tanpa beberapa pemain pentingnya, ia percaya Jerman mampu memupus ambisi Les Bleus menjuarai Piala Eropa di rumah sendiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement