Rabu 06 Jul 2016 19:28 WIB

Ancelotti Ingin Saksikan Pertarungan Ronaldo Vs Bale

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo
Foto: telegraph.co.uk
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LYON --Laga antara Portugal menghadapi Wales pada babak semifinal Piala Eropa 2016 menyita perhatian. Bukan karena kejutan yang ditunjukan oleh Wales atau keberuntungan yang dimiliki Portugal sepanjang Piala Eropa 2016, melain duel megabintang kedua kesebelasan.

Cristiano Ronaldo akan memperkuat Portugal dan Gareth Bale bakal memimpin lini serang Wales. Padahal keduanya merupakan rekan satu tim yang selalu bekerja sama di bawah bendera Real Madrid.

Tentu saja pertarungan keduanya menyita perhatian, tak terkecuali mantan pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Ancelotti sudah tak sabar ingin menyaksikan duel kedua pemain itu di pentas Piala Eropa 2016. Rencananya kedua kesebelasan akan bertarung di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7) dini hari WIB.

"Saya sudah pernah melihat keduanya menjalani sesi 8 lawan 8 dengan amat serius dalam dua tahun saya melatih Madrid. Semua pemain hebat memang punya jiwa kompetitif. Sekarang kita menantikan duel antara dua pemain yang akan melakukan segalanya untuk negara mereka," kata Ancelotti seperti dilansir Telegraph, Rabu (6/7).

Ancelotti menambahkan, meski keduanya sangatr serius saat berduel dalam sesi latihan Real Madrid, tapi mereka mampu bekerja sama dengan baik di lapangan.

Pelatih anyar Bayern Muenchen itu berharap kedua pemain itu dapat menampilkan permainan terbaiknya pada babak semifinal nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement