Rabu 29 Jun 2016 10:29 WIB

De Rossi Absen dalam Latihan Tim Italia

Daniele De Rossi
Foto: REUTERS/ Vincent Kessler
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, MONTPELLIER -- Gelandang Daniele De Rossi absen latihan bersama timnas Italia pada Selasa (28/6), ketika pelatih Antonio Conte kembali bekerja bersama para pemainnya. italia lolos ke perempat dinal setelah kemenangan mereka atas Spanyol.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengatakan bahwa De Rossi dan Antonio Candreva, yang menepi saat pertandingan melawan Spanyol karena cedera pangkal paha, telah menjalani pemeriksaan-pemeriksaan medis namun tidak memberikan detail lebih lanjut. "Pembaruan-pembaruan selanjutnya terhadap kondisi para pemain yang saat ini cedera akan diumumkan besok," ungkap keterangan FIGC.

De Rossi ditarik keluar lapangan pada menit ke-54 saat tim Azzuri menang 2-0 atas Spanyol pada Senin (27/6) setelah ia mengalami cedera pada pinggangnya. Ia digantikan oleh Thiago Motta, yang mendapatkan kartu kuning kedua dan diskors untuk pertandingan perempat final melawan Jerman nanti.

Pemain veteran De Rossi tidak terlalu banyak dimainkan pada fase kualifikasi, namun kembali diandalkan saat berjalannya turnamen dan merupakan sosok penting bagi Italia. Italia kembali terbang ke markas mereka di Montpellier setelah malam Senin di Paris dan disambut oleh sekitar 300 penggemar di hotel mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement