Senin 27 Jun 2016 01:16 WIB

Susunan Pemain Hungaria Vs Belgia

Rep: Dadang Kurnia/ Red: M Akbar
logo euro 2016
Foto: www.uefa.com
logo euro 2016

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Belgia akan bersaing dengan Hungaria untuk memperebutkan tiket perempat-final dan bertemu dengan sang penantang, Wales. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadium Municipal, Toulouse, Prancis, Senin (27/6) dini hari WIB.

 

Bermaterikan pemain-pemain bintang, Belgia jelas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan tersebut, ketimbang Hungaria. Terlebih, Setan Merah menjadi salah satu tim yang difavoritkan mampu menjuarai turnamen paling bergengsi di Benua Eropa tersebut.

 

Namun begitu, anak asuh Marc Wilmots tidak boleh memandang sebelah mata kekompakan Hungaria. Apalagi, di babak penyisihan, secara mengejutkan anak asuh Bernd Storck mampu menjadi pemuncak Grup F dengan mengungguli Portugal, Islandia dan Austria.

 

Berikut susunan pemain kedua tim dalam pertandingan tersebut:

 

Hongaria (4-2-3-1): Gabor Kiraly; Adam Lang, Rolan Juhasz, Richard Guzmics, Tamas Kadar; Gera, Nagy; Kleinheisler, Balazs Dzsudzsak, Lovrencsics; Szalai.

 

Belgia (4-2-1-3): Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Witsel, Nainggolan; De Bruyne; Martens, Hazard, Lukaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement