Ahad 26 Jun 2016 09:05 WIB

Quaresma: Portugal Beruntung Bisa Kalahkan Kroasia

Red: M Akbar
Ricardo Quaresma
Foto: AP/Armando Franca
Ricardo Quaresma

REPUBLIKA.CO.ID, LENS -- Ricardo Quaresma, pencetak gol tunggal kemenangan Portugal atas Kroasia, mengatakan timnya mendapatkan keberuntungan bisa melenggang ke perempatfinal Piala Eropa 2016.

Keberuntungan yang dimaksud merujuk pada gol tunggal yang dicetak Quaresma pada menit ke-117. Sementara sepanjang laga, Kroasia justru lebih banyak menguasai bola. (Baca: Gol Dramatis Quaresma Bawa Portugal ke Perempatfinal)

"Kami beruntung atas semua yang kami kerjakan selama 120 menit," kata Quaresma usai pertandingan sebagaimana dilansir dari laman resmi UEFA, Ahad (26/6).

Quaresma melanjutkan,''Poin utamanya adalah kami tahu bagaimana cara untuk bertahan dan kami sukses melakukannya serta mampu menyerang pada saat yang tepat. Kroasia tim yang kuat dengan pemain hebat dan itu harus kami akui tanpa ada keraguan.''

''Kami memang harus bekerja keras. Kami tahu kesulitan yang dihadapi, stres, rasa cemas yang datang selama pertandingan, namun saya pikir kami harus mengucapkan selamat kepada diri kita sendiri,'' ujarnya.

Dalam laga selanjutnya pada babak perempatfinal, Portugal bakal menghadapi Polandia di Marseille pada pekan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement