Sabtu 25 Jun 2016 09:38 WIB

Kroasia Bakal Jaga Ketat Pergerakan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LENS -- Kroasia akan fokus pada mengawal Cristiano Ronaldo serta berupaya mencetak gol ketika mereka bertemu di putaran 16 besar Piala Eropa pada Sabtu (25/6). Pelatih Kroasia, Ante Cacic memberi semangat kepada anak-anak asuhnya untuk tetap tampil optimal.

Kroasia mengalahkan juara bertahan Spanyol untuk menjuarai Grup D dan ganjaran pertandingan berat melawan Portugal. Di lain pihak, Portugal juga dengan susah payah menduduki peringkat ketiga di Grup D, meski memiliki peraih tiga kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia Ronaldo di kubu mereka.

"Ronaldo adalah pemain utama mereka, maka yang harus kami lakukan besok adalah tidak membiarkan dirinya memperlihatkan betapa kuat ia, kami harus membatasinya," kata Cacic pada konferensi pers pada Jumat (25/6).

Pria 62 tahun itu tidak banyak membaca mengenai penampilan Portugal di fase grup. "Peringkat ketiga mereka tidak mewakili cara bermain mereka. Mereka tiga kali meraih hasil imbang, namun mereka lebih baik daripada itu, mereka benar-benar dekat untuk meraih kemenangan," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement