Kamis 23 Jun 2016 12:09 WIB

Zaza: Italia Bermain Aneh Hadapi Republik Irlandia

Rep: Frederik Bata/ Red: Angga Indrawan
Simone Zaza (kanan)
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Simone Zaza (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LILLLE -- Penyerang Italia Simone Zaza menyebut laga timnya kontra Republik Irlandia sebagai pertandingan aneh. Pada partai tersebut Gli Azzurri kalah 0-1.

"Banyak pemain yang tampil bersama untuk pertama kalinya," kata Zaza kepada Sky, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (23/6).

Meski demikian, ia tidak ingin menggunakan hal tersebut sebagai alasan hasil buruk yang mereka torehkan. Apalagi semua penggawa La Nasionale menurutnya telah berusaha keras.

"Kami ingin membuat kesan yang baik malam ini untuk membuktikan diri. Sayangnya itu tidak berjalan baik," ujar Zaza.

Pelatih Antonio Conte membuat perubahan besar dalam komposisi pemain utama. Jika dibandingkan dengan starting XI melawan Belgia dan Swedia, kali ini, ada sembian pemain baru yang turun sebagai starter. Hanya Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli yang dipertahankan.

Bek sayap Mattia de Sciglio mengambil sisi postif dari kekalahan di Stade Pierre-Mauroy ini. Dengan begitu, Italia, menurutnya bisa kembali membumi dan fokus memperbaiki kekuarangan pada laga 16 besar kontra Spanyol.

"Kekalahan ini menjengkelkan, tapi saya pikir ini membantu kami dalam persiapan menuju pertandingan berikutnya," tutur penggawa Ac Milan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement