Rabu 22 Jun 2016 17:32 WIB

Lyon dan Sevilla Berebut Ben Arfa

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Hatem Ben Arfa.
Foto: REUTERS/Charles Platiau/ca
Hatem Ben Arfa.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Klub Ligue 1 Prancis Olimpique Lyon mengeklaim sebagai tim terdepan  untuk mendapatkan penyerang milik Newcastle United Hantem Ben Arfa di jendela transfer musim panas ini. Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengatakan ia sudah mendengarkan sendiri bahwa Ben Arfa ingin pulang ke Lyon, klub pertama yang dibelanya di level senior.

“Pilihan saya adalah Lyon, kalau tidak Sevilla,” kata Aulas, saat menirukan komentar Ben Arfa, dikutip dari Marca, Rabu (22/6).

Aulas menyadari Sevilla menjadi saingan mereka untuk mendaratkan pemain 28 tahun itu. untuk itu Lyon kata dia sudah menugaskan salah satu perwakilan untuk menegosiasikan kepindahan dengan agen Ben Arfa.

“Agen akan bernegosiasi dalam waktu dekat,” ucap Aulas.

Sevilla juga disebut juga melakukan pergerakan untuk mendapatkan tanda tangan sahabat karib Karim Benzema itu. kabarnya klub Andalusia ini ingin menduetkan Ben Arfa dengan striker Kevin Gameiro musim depan. Gameiro adalah striker asal Prancis yang musim lalu bersinar bersama Sevilla.

Ben Arfa sendiri menjadi sorotan setelah tampil bagus bersama Nice walau hanya sebagai pemain pinjaman. Nice pun tidak mengontraknya secara permanen karena tidak sanggup soal harga. Opsi kembali ke Newcastle pun tidak akan dipilih Ben Arfa. Karena The Toon Armys hanya akan bermain di Divisi Championship musim  depan. Sehingga terbuka bagi Ben Arfa bergabung dengan salah satu klub besar di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement