Sabtu 30 Jun 2012 23:26 WIB

Kisah Balotelli (1): Coklat Putih dari Sang Ayah

Rep: Irfan Fitrat, Andri Saubani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Mario Balotelli saat memeluk ibu angkatnya. Dalam jumpa pers ia mengaku mengatakan --Gol-gol itu untukum--
Foto: twitter
Mario Balotelli saat memeluk ibu angkatnya. Dalam jumpa pers ia mengaku mengatakan --Gol-gol itu untukum--

REPUBLIKA.CO.ID, Harian La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Sabtu (30/6), mengabarkan  Franco, ayah striker Mario Balotelli, akan membawakan cokelat putih untuk bekal anaknya menjelang laga final melawan Spanyol, di Kiev. Cokelat putih adalah kudapan favorit Balotelli yang suka diberikan Franco kepada Balotelli kecil setiap anak angkatnya berlatih sepak bola.

Kabar itu diperoleh dari Silvia, ibunda Balotelli yang lebih dulu menyaksikan anaknya merumput kala Balotelli mencetak dua gol kemenangan Italia atas Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

Silvia mengungkapkan bahwan anaknya itu menangis seusai laga kontra Jerman. Ia juga berterima kasih kepada pelatih tim nasional (timnas) Italia Cesare Prandelli atas kepercayaan yang diberikan kepada Balotelli.

"Saat dia merasa dalam kesulitan, diserang atau dikhianati, Mario bungkam. Dia mengisolasi diri dari yang lain dan itu yang terjadi sampai sebelum laga melawan Irlandia," ujar Silvia.

Menurut Silvia, sangat jarang Balotelli menangis. Terakhir kali, kata Silvia, anaknya menangis karena Jose Mourinho.

Balotelli memang pernah diasuh Mourinho saat masih bermain di Inter Milan. Pelatih Portugal itu kerap membangkucadangkan Balotelli karena menilai striker berusia 21 tahun itu sulit diatur dan selalu menciptakan kontroversi.

"Anakku selalu berkata kepadaku kalau dia tidaklah arogan, tapi hanya memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya," tambah Silvia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement