Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Final Piala Eropa, Hidayat Jagokan Italia

Saturday, 30 June 2012, 22:38 WIB
Komentar : 1
Hidayat-Didik nobar bareng warga.
Hidayat-Didik nobar bareng warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Perhelatan sepak bola terbesar se-Eropa, Piala Eropa 2012 tiba di puncak pertandingan. Ajang sepak bola empat tahunan itu mempertemukan kesebelasan Spanyol dengan kesebelasan Italia di laga final. Pertandingan terakhir itu akan digelar Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Di sela-sela kesibukan kampanye sebagai Cagub DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid pun tak absen mengikuti pertandingan demi pertandingan Piala Eropa 2012. Di ajang final yang mempertemukan Spanyol dengan Italia, Hidayat menjagokan Italia.

"Spanyol kan juara bertahan, kaitannya dengan Pilkada DKI, ibaratnya seperti incumbent. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Jangan yang lama-lama lagi," ungkap Hidayat saat jumpa pers di Markas Pemenangan Hidayat + Didik Center, Jalan Buncit Raya 30 Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Hidayat lebih menjagokan Tim Italia. Ia berharap ada juara baru dari final Piala Eropa 2012, seperti harapannya akan lahirnya pemimpin baru yang bakal terpilih melalui Pemilukada 11 Juli 2012 nanti.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Pulanglah pada istrimu, bila engkau tergoda seorang wanita (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...