Kamis 28 Jun 2012 12:45 WIB

Beginilah Cara Pemain Inggris Lupakan Kekalahan Euro 2012

Kekecewaan Rooney
Foto: dailymail
Kekecewaan Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, Kekalahan memang menyedihkan. Namun, para pemain timnas Inggris enggan berlama-lama bersedih. Berselang beberapa hari setelah kalah dari Italia, para pemain Inggris mulai bisa melupakan kekalahan mereka.

Steven Gerrard misalnya. Dia sudah tampak menikmati hari yang menyenangkan bersama keluarganya tak jauh dari rumah mereka di Fromby. Meninggalkan bayi mereka di rumah, pasangan Gerrard berjalan bersama kedua putri mereka setelah meninggalkan sebuah kafe. Mereka pun tampak santai dengan busana kasual. Gerrard sendiri terlihat nyaman dengan kemeja ungu kotak-kotak yang dipadu dengan jeans abu-abu dan sepatu putih.

Wayne Rooney juga melakukan hal serupa. Bersama sang istri, Coleen, dia menikmati saat santai di sebuah hotel mewah di Los Angeles, AS. Keduanya terlihat berada di kolam renang hotel dan asyik berjemur. Mereka tampak menikmati waktu santai itu dan sempat pula membalurkan tabir surya. Wayne juga sempat menceburkan diri dalam kolam. Sedangkan Coleen terus asyik memainkan iPad selama waktu berjemur itu.

Di AS juga, Ashley Cole terlihat tiba di bandara Los Angeles. Tidak diketahui apakah dia satu pesawat dengan Wayne dan Coleen, yang jelas dia hanya sendirian saat menuju hotel. Pemain berusia 31 tahun itu terlihat santai dengan celana abu-abu, kaus hitam, dan headpohone biru besar yang dikalungkan ke leher saat menunggu kendaraan datang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ashley Cole

 

Wayne Rooney

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Steven Gerrard dan keluarga

 

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement