Kamis 28 Jun 2012 08:17 WIB

Keluarga Obati Kesedihan Gerrard

Rep: Nur Farida/ Red: Didi Purwadi
Steven Gerrard
Foto: Reuters/Nigel Roddis
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, GDANSK -- Skuat timnas Inggris langsung angkat koper setelah Italia menyingkirkan mereka di perempat final Piala Eropa 2012. Sang kapten Steven Gerrard langsung jalan-jalan bersama keluarga untuk menyembuhkan kesedihannya karena gagal membawa Inggris menjadi juara Eropa.

Seperti dikutip dailymail, Gerrard bersama sang istri Alex Curran dan kedua anaknya menikmati waktu bersama keluarga kecilnya. Mereka mengisi waktu siang dengan mengunjungi Costa Coffee di lingkungan rumah tinggalnya.

Curran kali ini santai tanpa menggendong si kecil, Lourdes (7 bulan), yang tidak diajak pergi. Sedangkan dua putrinya, Lexi (6 tahun) dan Lilly-Ella (8 tahun) berada dekat ayahnya.

Puas menikmati kopi dan mendengarkan cerita dua putri kecilnya, Gerrard menggandeng mereka di kanan dan kiri sisinya. Kedua anak kecil pirang itu berjalan ceria sambil menggendong boneka kelinci menuju mobil. Sang ibu berjalan mengikuti di belakangnya.

Pergi bersama keluarga mungkin menjadi salah satu pilihan untuk mengobati kegagalan dalam turnamen sepakbola antar negara Eropa tersebut. Ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi keluarga Steven Gerrard karena ayah mereka telah kembali ke rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement