Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Oki Setiana Dewi Engga Ngerti Piala Eropa

Sunday, 24 June 2012, 19:00 WIB
Komentar : 1
Republika/Wihdah Hidayat
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Sebagian besar masyarakat Indonesia tengah mengalami euforia penyelenggaraan Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Namun,  tidak dengan Oki Setiana Dewi, pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

"Saya enggak pernah mengikuti sepakbola. Dikeluarga kan, perempuan semua. Jadi enggak ada yang nonton pertandingan sepakbola," kata dia di sela acara peluncuran buku ketiganya “Cahaya di Atas Cahaya” di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (24/6).

Meski demikian, ia mengaku lebih memperhatikan perkembangan olahraga tanah air. Ia berharap dunia olahraga Indonesia dapat kembali bangkit dan memperoleh prestasi tertinggi.

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Hafidz Muftisany
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...