Selasa, 11 Jumadil Akhir 1436 / 31 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Oki Setiana Dewi Engga Ngerti Piala Eropa

Minggu, 24 Juni 2012, 19:00 WIB
Komentar : 0
Republika/Wihdah Hidayat
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Sebagian besar masyarakat Indonesia tengah mengalami euforia penyelenggaraan Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Namun,  tidak dengan Oki Setiana Dewi, pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

"Saya enggak pernah mengikuti sepakbola. Dikeluarga kan, perempuan semua. Jadi enggak ada yang nonton pertandingan sepakbola," kata dia di sela acara peluncuran buku ketiganya “Cahaya di Atas Cahaya” di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (24/6).

Meski demikian, ia mengaku lebih memperhatikan perkembangan olahraga tanah air. Ia berharap dunia olahraga Indonesia dapat kembali bangkit dan memperoleh prestasi tertinggi.

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Hafidz Muftisany
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Film Indonesia Terpuruk'
JAKARTA -- Pada hari film nasional yang ke-65, Anna Tarigan menilai perfilman Indonesia saat ini tengah terpuruk. Menurut dia kini banyak sutradara ternama...