Kamis 14 Jun 2012 21:18 WIB

Kamidia Radisti Berharap Jerman Juarai Euro 2012

Kamidia Radisti
Kamidia Radisti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jerman menjadi jagoan Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti di pagelaran Piala Eropa 2012. Kamidia mendukung tim 'Panzer' menjuarai Piala Eropa 2012 yang digelar di Polandia-Ukraina.

"Pada awalnya saya menjagokan Belanda, tapi sekarang lebih menjagokan Jerman," kata Kamidia Radisti ketika ditemui di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (14/6).

Menurut dara kelahiran 23 Februari 1984 itu, permainan Jerman semakin meningkat di Euro 2012. Karena itu, ia yakin tim pasukan Joachim Loew bisa keluar sebagai juara Piala Eropa 2012. "Feeling saya ke Jerman," kata Disti, yang sekarang mempunyai kesibukan sebagai pembawa acara program televisi itu.

Gadis berkulit sawo matang tersebut memilih striker Mario Gomez sebagai pemain favoritnya. "Selain kemarin sudah mencetak tiga gol, dia mainnya juga jago," kata dara 28 tahun itu.

Jerman masuk grup neraka bersama Belanda, Denmark, dan Portugal di Grup B. Jerman saat ini berada di puncak klasemen dengan mengantongi enam poin dari dua kali kemenangan. Jerman masih menyisakan satu laga di Grup B yaitu melawan tim dinamit Denmark yang akan digelar 17 Juni mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement