Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hatta Rajasa Jagokan Spanyol

Sabtu, 09 Juni 2012, 18:11 WIB
Komentar : 0
Adji sambogo/Republika
Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa.
Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri koordinator perekonomian Hatta Rajasa, jagokan Spanyol di Piala Eropa 2012. Menurutnya, tim matador memiliki kesolidan yang cukup bisa diandalkan.  

“Spanyol itu tak hanya mengandalkan striker, tapi gelandang juga bisa. Sayap kanan dan kiri bisa memobilisasi tinggi, bola cepat mengalir,” ujar Hatta saat ditemui wartawan, Sabtu, (8/6) di Hotel Gren Melia, usai membuka Sidang Pleno Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Berbekal pengalaman menjadi juara piala dunia dan piala Eropa di tahun-tahun sebelumnya, Hatta yakin Spanyol bisa melaju hingga babak akhir pertandingan. Dalam pertandingan Spanyol lawan Italia yang digelar Ahad besok, ia yakin Spanyol bisa kalahkan Italia dengan skor 2-1.

Sementara itu, Ketua HIPMI Raja Sapta Oktohari menjagokan Jerman di piala Eropa kali ini. Organisasi pengusaha yang dipimpinnnya juga merencanakan bakal menggelar nonton bareng sesama anggota untuk meramaikan ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa ini.

“Ya nanti kita rencanakan akan ada nonton bareng,” ujarnya saat ditemui di acara yang sama.

Reporter : Dwi Murdaningsih
Redaktur : Hafidz Muftisany
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahathir Kunjungi Mega, Mahathir: Mega Sahabat Lama Saya
JAKARTA -- Mantan perdana menteri Malaysia, Mahathir Mohamad mengunjungi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat (14/4). Berikut video...