Rabu, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kisah Balotelli (5-habis): Plus Cassano, Jadi Tandem Anak Bengal Azurri

Minggu, 01 Juli 2012, 01:03 WIB
Komentar : -1
affaritaliani.libero.it
Antonio Cassano (kiri) dan Mario Balotelli (kanan)
Antonio Cassano (kiri) dan Mario Balotelli (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam skuat Azzurri sekarang, Prandelli juga mempunyai satu lagi pemain bengal lain, yakni Antonio Cassano. Prandelli mengakui sulit mengatur Balotelli dan Cassano, tapi itu ia menerimanya sebagai tantangan.

"Pada akhirnya, mereka bisa lebih dipercaya dibandingkan pemain lain yang berpikir dirinya sebagai juara, padahal tidak," kata Prandelli, seperti dilansir, Sportinglife, akhir pekan ini "Mereka pemain berkualitas yang bisa memberikan kemenangan," ujarnya.

Kepercayaan Prandelli terbayar dalam laga kontra Jerman. Balotelli mencetak dua gol kemenangan yang meloloskan Italia ke babak final. Gol pertama Balotelli ke gawang Jerman bahkan hasil umpan manis Cassano.

Merujuk kontribusi itu, Prandelli tak memiliki keraguan untuk mengandalkan lagi Balotelli dalam laga final melawan Spanyol. "Mario ingin mengulangi performanya seperti dalam laga melawan Jerman pada akhir pekan mendatang (laga final)."

Balotelli kini berada dalam jajaran top skor Piala Eropa dengan koleksi tiga gol. Ia juga tercatat sebagai pemain kedua paling mengancam di lini pertahanan lawan dengan 14 kesempatan tepat mengarah ke gawang.

Ia mempunyai kesempatan untuk merebut sepatu emas jika berhasil mencetak gol di babak final dan seperti dilansir Marca, Balotelli sudah mempunyai mimpi besar itu.

"Saya berharap bisa mencetak empat gol, bukan hanya dua," katanya. Motivasi Balotelli tengah menanjak dan mata dunia kini akan tertuju padanya dalam laga puncak Piala Eropa 2012. Apakah cokelat putih yang akan diberikan sang ayah, Franco, kepada Balotelli akan berakhir manis? Kita tunggu saja.

Reporter : Irfan Fitrat, Andri Saubani
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...