Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rahasia Pemain: Joao Pereira Ingin Jadi Polisi Pemberantas Mafia

Saturday, 09 June 2012, 19:00 WIB
Komentar : 1
Reuters/Bartosz Jankowski
Joao Pereira (kiri)
Joao Pereira (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LVIV -- Joao Pereira, defender Valencia asal Portugal, tumbuh di wilayah Casal Ventoso. Sebuah wilayah di Lisbon yang akrab dengan peredaran obat bius.

Meski bergaul dengan pengguna obat bius, Pereira sama sekali tidak pernah tergoda untuk ikut di dalamnya. Dia bahkan ingin menjadi polisi agar bisa memberantas narkoba.

‘’Dia ingin menjadi seorang polisi,’’ tulis guardian. ‘’Tapi, dia langsung beralih ke dunia sepak bola ketika Benfica menawari kontrak profesional.’’

Redaktur : Didi Purwadi
Jauhkanlah diri kamu daripada sangka (jahat) karena sangka (jahat) itu sedusta-dusta omongan, (hati)(HR Muttafaq Alaih )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...