Thursday, 2 Zulqaidah 1435 / 28 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Balotelli Dihajar Buffon

Tuesday, 03 July 2012, 16:55 WIB
Komentar : 16
Mario Balotelli dan Buffon dikabarkan bertengkar di ruang ganti Italia, pascakekalahan 0-4 atas Spanyol di final Piala Eropa 2012.
Mario Balotelli dan Buffon dikabarkan bertengkar di ruang ganti Italia, pascakekalahan 0-4 atas Spanyol di final Piala Eropa 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kegagalan Italia meraih gelar Piala Eropa 2012 berujung pada adu fisik antara prajurit Gli Azzurri. Striker Mario Balotelli dilaporkan menjadi korban dari perkelahian yang terjadi ruang ganti Italia. Juru gedor Manchester City itu bahkan dilarikan ke rumah sakit setelah adu jotos dengan kiper Gianluigi Buffon.

Pascadilumat Spanyol 0-4 di partai final Euro 2012, kamar ganti Italia berubah menjadi medan perang. Peperangan tersebut kabarnya dipicu oleh ulah Balotelli. Penyerang 21 tahun itu melontarkan komentar pedas, bila Juventus adalah alasan kekalahan Italia partai pamungkas.

"Juventus adalah alasan kita kalah di final," sebut Balotelli.

Tak pelak, Buffon yang notabennya adalah kiper utama Juve, langsung bereaksi keras mendengar ucapan ketus Balotelli. Kiper 34 tahun itu langsung menyerang Balotelli dan sukses melukai striker berjuluk 'Super Mario' itu.

Kekalahan Italia melahirkan kekecewaan besar kepada Andrea Pirlo dkk. Ironisnya, Italia menjadi lumbung gol bagi Spanyol yang memberondong gawang Buffon empat kali, lewat aksi David Silva, Jordi Alba, Fernando Torres, dan Juan Matta.

Reporter : Gita Amanda
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Football News365
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar