Senin 02 Jul 2012 22:41 WIB

Balotelli Sebentar Lagi Jadi Seorang Ayah

Mario Balotelli, striker timnas Italia, tampak terpukul setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Spanyol di partai final Piala Eropa 2012.
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Mario Balotelli, striker timnas Italia, tampak terpukul setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Spanyol di partai final Piala Eropa 2012.

KIEV -- Nasib Mario Balotelli, striker timnas Italia, seperti sebuah rollercoaster dalam sepekan ini. Kabar baik dan buruk silih berganti menyapanya.

Pertama ketika dia memborong dua gol kemenangan Italia atas Jerman di partai semifinal Piala Eropa 2012. Selang beberapa hari kemudian, Balotelli seperti mendapat serangan jantung ketika Italia harus menelan pil pahit kekalahan 0-4 dari Spanyol di partai final.

Tapi, Balotelli kini mendapat kabar yang mungkin menjadi kabar terbesar sepanjang hidupnya. Dia bakal menjadi seorang ayah. Striker berusia 21 tahun itu diberitahu bahwa anak yang dikandung oleh mantan pacaranya, Raffaella Fico, adalah anak Balotelli.

Balotelli dan Raffaella berpisah pada akhir April lalu. Balotelli mendapat kabar kehamilan Raffaella pada malam ketika dia tampil brilian menyingkirkan Jerman. Dia dikabarkan mengatakan kepada Raffaella,''Kamu memberiku sebuah kabar terbaik dunia.''

Raffaella mengklaim dirinya bersama Balotelli sedang mencoba membangun kembali hubungan mereka. Seperti dikutip Dailymail, Raffaella menyebut Balotelli tidak pernah berhenti mencintai dirinya. Raffaella juga membantah tudingan bahwa dia hanya mengincar harta kekayaan Balotelli.

Pada Natal tahun lalu, kata Raffaella, Balotelli meminta dirinya untuk menikah dan membuat anak. ''Saya menerimanya. Saya sekarang menunggu Mario untuk mengetahui kelamin anak kami,'' kata Raffaella. ''Meski, dia lebih suka memiliki anak lelaki.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement