Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jordi Alba Bawa Spanyol Unggul Sementara 2-0

Senin, 02 Juli 2012, 02:36 WIB
Komentar : 1
AP Photo/Michael Sohn
Jordi Alba mencetak gol kedua Spanyol melawan Italia di Partai Final Piala Eropa 2012, Senin (2/7) dini hari
Jordi Alba mencetak gol kedua Spanyol melawan Italia di Partai Final Piala Eropa 2012, Senin (2/7) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV – Menjelang turun minum, Spanyol memperlebar keunggulan lewat gol Jordi Alba pada menit 41. Xavi Hernandes yang menusuk dari lini tengah memberikan umpan terobosan terukur pada Alba yang bergerak dari sisi kiri lapangan. 

Tinggal berhadapan dengan Buffon, Alba kemudian menembakkan tendangan menyisir melewati hadangan Buffon. 2-0 untuk Spanyol.

Gol pertama Spanyol dicetak David Silva pada menit 14. Berawal dari tusukan di sisi kiri kotak penalty Italia, Fabregas memberikan crossing cantik yang berhasil ditanduk oleh Silva.

Italia bukannya tanpa peluang. Namun kegemilangan Casillas berhasil menjaga gawangnya tetap perawan.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...