Monday, 26 Zulhijjah 1435 / 20 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Italia Benamkan Jerman, Ini dia Gol-gol Spektakulernya

Friday, 29 June 2012, 15:45 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Gregorio Borgia
Claudio Marchisio saat merayakan gol kedua Italia ke gawang Jerman yang di lesakkan oleh Mario Balotelli
Claudio Marchisio saat merayakan gol kedua Italia ke gawang Jerman yang di lesakkan oleh Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA - Italia akhirnya melangkah ke babak final setelah membungkam tim favorit, Jerman. Gli Azzurri memetik kemenangan 2-1 dalam laga yang dimainkan di National Stadium, Jumat (29/6).

Italia membuka keunggulan di menit ke-20 lewat sundulan Balotelli, penyerang Manchester City itu kemudian gandakan keunggulan di menit ke-36.

Babak kedua Jerman berhasil memperkecil ketinggalan melalui Mesut Oezil, namun sepakan penalti gelandang Jerman tersebut menjadi satu-satunya gol untuk Der Panzer. Italia akan bertemu Spanyol di Final Piala Eropa 2012.

 

Courtesy of Youtube
Video Thumbnail: AP Photo/Matthias Schrader 

Redaktur : Sadly Rachman
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Alasan John Kerry Hadiri Pelantikan Jokowi-JK
WASHINGTON DC -- Presiden Obama mengirim delegasi khusus guna menghadiri upacara pengambilan sumpah pelantikan Presiden Indonesia Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Berikut...